Calon Bupati Kediri Mas Dito Ngopi Bareng Bersama Insan Olah Raga

Calon Bupati Kediri Mas Dito Ngopi Bareng Bersama Insan Olah Raga
Calon Bupati Kediri Mas Dito usai ngopi barenga bersama insan olah raga Kediri

KEDIRI - Calon Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana mengajak ngopi bareng bersama insan olah raga di Kabupaten Kediri, bertempat di Hotel Lotus, Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur guna menerima aspirasi dan keinginan  meningkatkan dan memajukan prestasi di bidang olahraga di Kabupaten Kediri, Kamis (24/9/2020) 

Usai ngopi bersama insan olah raga, Calon Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana akrab disapa Dito mengatakan, hasil ngopi bareng bersama insan olahraga di Kabupaten Kediri, masih banyak potensi yang dimiliki Kabupaten Kediri sangat tinggi sekali.

"Namun, masih perlu perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten Kediri, baik dari pemberian alokasi dana anggaran untuk beberapa cabang olahraga lebih ditingkatkan," ucapnya.

Lanjut Dito juga termasuk fasilitas penunjangnya, Seperti, pembangunan stadion dan GOR harus disediakan supaya olah raga di Kabupaten Kediri lebih bergairah lagi.

"Langkah kedepan untuk tim sepak bola Persedikab Kediri, Dito memiliki impian untuk tim Persedikab Kediri bisa menjadi penantang Persik di Liga 1," katanya.

Disinggung terkait bus yang dimiliki Pemkab Kediri buat atlet-atlet, dikarenakan bus tahun 1984 masih belum ganti. Dito menuturkan bahwa bus yang dimiliki sekarang karena dari tahun 1984, saya saja belum lahir. Jadi sampai sekarang bus nya belum diganti.

"Saya berharap kedepan untuk tahun 2021, ada bus yang baru yang bisa digunakan untuk atlet-atlet kita yang akan bertanding ke luar daerah," ungkapnya.

Terpisah, Bambang Sukarji Ketua KONI Kabupaten Kediri menyampaikan kepada awak media pada acara ngopi bareng bersama Calon Bupati Kediri Mas Dito.

"Tidak banyak yang disampaikan, hanya saja, saya ingin atlet-atlet yang sudah meraih prestasi dan membawa harum nama Pemkab Kediri. Mereka para atlet memasuki dan menjalani masa pensiun untuk diberikan penghargaan atau reward yang layak," ungkap Bambang. (prijo)