Danrem 084/BJ Terima Audiensi PSAD Brawijaya

Danrem 084/BJ Terima Audiensi PSAD Brawijaya

SURABAYA – Menjaga eksistensi keberadaan club sepakbola tentunya membutuhkan suatu pengorbanan dan perjuangan yang sangat besar bagi sebuah club sepak bola dimata pecinta si kulit bundar ini. TNI AD pada umumnya juga turut berupaya berpartisipasi dalam setiap event-event pertandingan sepak bola melalui club yang sudah ada dan resmi terdaftar dalam induk organisasi sepak bola Indonesia PSSI.  

Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo didampingi Kasrem 084/BJ dan Para Kasi Kasrem 084/BJ menerima kunjungan pengurus PSAD Brawijaya, bertempat di Ruang Data Makorem 084/Bhaskara Jaya, Selasa (23/09/2020).

Kunjungan pengurus PSAD Brawijaya kali ini selain silaturahmi juga berkesempatan memaparkan kesiapan PSAD Brawijaya pada Tahun Anggaran 2020. Selain itu selaku Wakil Ketua 1 PSAD Brawijaya, Danyon Arhanudse 8/MBC, Letkol Arh Arip Budi Cahyono juga memperkenalkan squad pengurus dan pelatih PSAD Brawijaya dihadapan Danrem 084/BJ beserta Staf.

Disampaikan oleh Letkol Arif tentang sejarah terbentuknya PSAD Brawijaya dan berbagai event-event yang telah diikuti serta hasil prestasi yang telah dicapai. Selain itu disampaikan juga harapan untuk diadakannya perekrutan pemain baik dari umum maupun dari personel TNI AD yang ada di satuan-satuan yang berada di jajaran Kodam V/Brawijaya untuk regenerasi dan mencari atlit-atlit yang handal di dunia sepak bola.

Sementara itu, Danrem 084/Bhaskara Jaya menyampaikan terima kasih atas kunjungan pengurus PSAD Brawijaya, Danrem 084/BJ berharap prestasi yang sudah ada hingga saat ini tetap dipertahankan dan ditingkatkan, tentunya melalui proses dan pembinaan yang teratur dan terencana. Selain itu Danrem juga mengingatkan sistem pelatihan dimasa pandemi Covid-19 ini, agar para pengurus dan pelatih PSAD tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ada selama latihan, jaga stamina selalu cek kesehatan para pemain yang sudah ada, sehingga harapan kedepan PSAD Brwaijaya dapat berjalan sesuai tujuan yang telah di cita-citakan.(Jon)