Grand Opening Markhas Kuliner Simpang Lima di Area Futsal Paron Kediri

Grand Opening Markhas Kuliner Simpang Lima di Area Futsal Paron Kediri
Ahmad Soleh selaku Dewan Pembina Koperasi Serba Usaha Sri Aji Jayabaya Kediri

KEDIRI - Koperasi Serba Usaha Sri Aji Jayabaya Kediri segera melaunching dan grand opening mulai 9 Oktober 2020 yaitu Markhas Kuliner Simpang 5 (MKS 5) yang berada di area Futsal Simpang Lima Gumul, Desa Paron Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, Jawa Timur 

Grand Opening Markhas Kuliner Simpang Lima Gumul yang akan digelar besok Jum'at, 9 Oktober 2020, pukul 09.00 WIB dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Pengunjung yang hadir wajib menerapkan protokol kesehatan. Seperti, pakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak. Termasuk jumlah pengunjung yang dibatasi, hanya 50 persen dari kapasitas ruangan terbuka.

Acara Launching MKS 5 itu, selain acara "icip-icip" berbagai makanan dan minuman yang disediakan 9 tenant (stand) juga akan diisi dengan pemberian santuan kepada anak yatim. Tak lupa juga akan digelar doa bersama, agar kedepan MKS 5 bisa eksis dan laris manis.

Koperasi Sri Aji Joyoboyo sendiri adalah koperasi serba usaha dimana kegiatan usahanya meliputi berbagai bidang ekonomi, seperti bidang produksi, makanan dan minuman serta jasa. 

Sedangkan anggotanya adalah orang-orang atau badan hukum koperasi dengan melandaskan kegiatannya berdasarkan prinsip koperasi sekaligus sebagai gerakan ekonomi rakyat yang berdasarkan asas kekeluargaan. 

Ahmad Soleh selaku Dewan Pembina Koperasi Sri Aji Joyoboyo menuturkan, pasca di launching  Koperasi Sri Aji Joyoboyo merupakan koperasi serba usaha yang bergerak di bidang pemasaran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Salah satunya, dengan membuka pusat kuliner yang diberi nama Markhas Kuliner Simpang 5 berada di area Futsal Paron, dimana pusat kuliner ini dijalankan dan dikelola beberapa anggota  yang tergabung Koperasi Sri Aji Joyoboyo," kata Soleh sapaan akrab Ahmad Soleh yang juga Ketua Laskar Sri Aji Jayabaya, Kamis (7/10/2020)

Ia menambahkan bagi pengunjung bisa menikmati aneka kuliner. Seperti, nasi pecel, ayam bakar, ayam geprek tengkleng kambing dan iga kambing.

"Tersedia juga aneka minuman, kopi cangkir yang dibandrol cukup murah Rp 2.500 per cangkir, minuman sari nanas dan wedang uwuh atau wedang rempah yang nikmat. Segera kunjungi MKS 5 di area Futsal Paron dapatkan potongan harga hingga 20 persen, mulai 9 Oktober-11 Oktober," imbuhnya. (prijo)