Indahnya Kebersamaan, Ormas Cobra DPD Surabaya Asyik Camping di Bumi Perkemahan Bedengan di Selorejo Kabupaten Malang

Indahnya Kebersamaan, Ormas Cobra DPD Surabaya Asyik Camping di Bumi Perkemahan Bedengan di Selorejo Kabupaten Malang

SURABAYA - Ormas Cobra DPD Surabaya menggelar Camping di Bumi Perkemahan Bedengan Desa Wisata Selorejo, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang.

Lokasi sejuk dan banyak sekali pengunjung berdatangan dari berbagai elemen masyarakat banyak juga Pendaki yang memang sudah identik dengan obyek wisata Outdoor dan Pendakian," kata Bang Leman sapaan akrabnya selaku Ketua DPD Cobra Surabaya kepada Media, Sabtu (15/8/2020)

Lokasi ini memang cukup tersembunyi, yang dalam perjalanannya harus melewati perkampungan penduduk dan kebun jeruk. Untuk sampai ke tujuan bisa menggunakan transpotasi roda empat (mobil) dan roda dua (sepeda motor), akan tetapi lebih menguntungkan menggunakan sepeda motor karena bisa langsung menuju tempat lokasi sambil menikmati indahnya perkebunan jeruk.

Jika menggunakan roda empat (mobil), diharuskan memarkir kendaraanya di perkampungan karena akses untuk sampai tujuan hanya bisa dilalui dengan berjalan kaki sekitar 1 km.

" Tak jauh dari lokasi, ada sungai dengan air jernih suasananya indah dan bagus untuk Camping dan pendakian.aliran air cukup deras dan bersih asyik menikmati pemandangan yang indah  di lokasi itu.

" Saat mendatangi lokasi tersebut, kendaraan dari luar Jawa Timur pun silih berganti menuju Lokasi Perkemahan" Suasana sejuk, cukup menyenangkan Dari ini pelancong dapat memandang Gunung Kawi dengan jelas.

" Sebagai bumi perkemahan, Bedengan menyediakan sejumlah keseruan. Penyuka kegiatan alam terbuka akan sangat menyukai tempat ini.

Menurut Sulaeman saat mendatangi lokasi bersama teamnya mengatakan," Bumi perkemahan bedengan bagus untuk pembentukan jiwa karena disitu ada educasi (pendidikan pembelajaran) untuk kita semua sebagai manusia supaya bisa mencintai alam,dan disitu pula kita bisa mendidik jiwa kita masing -masing. 

" Menurutnya Menjadikan pribadi yang mandiri,pada dasarnya perkemahan bedengan ini sangat indah dan patut di promosikan kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Nusantara. Ungkapannya

Saat Fasilitas Bedengan memiliki berbagai macam fasilitas untuk camping, yakni Tempat Camp dan parkir luas,

Warung-warung makanan dan minuman, Toilet dan Kamar mandi, Musholah, Kayu bakar, flaying Fox, dan untuk perlengkapan camp.

" Selain itu saat saya melakukan perjalanan,  camping yakni harga atau tiket masuk untuk camp. Tenang harganya relatif murah.jelasnya

Di sinilah bumi perkemahan Bedengan merupakan kombinasi antara pemandangan dan petualangan Saya menikmati indahnya pemandangan di sekitar Bedengan dengan menyajikan pohon pinus yang tumbuh sangat tinggi yang membuat udara di sekitar sangat sejuk dan dingin.(Jon)