Pengendara Motor Jupiter Tewas Dihantam Dump Truck di Sampang

Pengendara Motor Jupiter Tewas Dihantam Dump Truck di Sampang
Ilustrasi. Foto Google Images

SAMPANG, - Kecelakaan maut terjadi di jalan raya karang penang onjur, kec.karang penang, Kab. Sampang, Madura, Jawa Timur, Selasa (3/11/2020) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kecelakaan antara sepeda motor Yamaha Jupiter dengan nomor polisi M 5263 AB yang dikendarai oleh Fahrudin (16) warga Dusun Beringi,  Desa Angsanah, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan dengan sebuah mobil Dump Truk dengan nomor polisi M 9982 UA dikemudikan Asbari (35) warga Batunudung, Desa Karang Penang, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang.

Keduanya terkibat kecelakaan hingga mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo mengatakan, bahwa awal mula terjadinya kecelakaan yang menyebabkan adanya korban meninggal dunia. Bermula ketika pengendara sepeda Yamaha Jupiter melaju dari arah utara akses jalan karang penang menuju Sampang. 

Kemudian korban mendahului kendaraan Dump Truck yang ada di depannya. Namun setelah korban mendahului Dump Truck dan karena saat itu dari arah yang berlawanan ada kendaraan sepeda motor sehingga korban lansung memotong jalan Dump Truck, kemudian terjadi tabrakan antara kendaraan korban dengan dump truk.

"Akibat tabrakan itu, korban jatuh dan terlindas ban dump truck pada bagian kepalanya. Akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP), ”jelasnya.

Usai terjadinya kecelakaan tersebut, sopir Dump truk dengan kesadaran sendiri menyerahkan diri ke Polsek Karang Penang untuk memberikan keterangan proses hukum lebih lanjut.(Jon).