Pjs Bupati Benny Sampirwanto Tinjau Pelaksanaan SKB CPNS Formasi 2019

Pjs Bupati Benny Sampirwanto Tinjau Pelaksanaan SKB CPNS Formasi 2019
Pjs Bupati Trenggalek Benny Sampirwanto (tengah) dan Sekda Trenggalek Joko Irianto (sebelah kiri)

Trenggalek - Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Trenggalek, Benny Sampirwanto meninjau secara langsung pelaksanaan Seleksi Kemampuan Bidang (SKB), Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019 di Hotel Crown, Tulungagung, Senin (5/10/2020).

Saat melakukan peninjauan,Benny ditemani oleh sejumlah jajarannya, antara lain Asisten 3 setda Trenggalek, Anik Suwarni, Kepala BKD Trenggalek, Eko Yuniarti serta segenap jajaran lainnya.

"Saya berharap semuanya bisa berjalan lancar dan diucapkan terima kasih karena persiapan panitia cukup luar biasa, "ucapnya.

Benny mengapresiasi terkait persiapan Bago para peserta.Mulai dari saat masuk, saat mengerjakan soal hingga keluar ruangan.Sehingga memberi rasa nyaman kepada para peserta saat mengikuti seleksi.

Benny berharap, demi transparansi seleksi panitia menayangkan hasil seleksi secara online.Sehingga peserta dan keluarga peserta dapt melihat hasil seleksi secara langsung sekaligus mengurangi kecurangan.

Eko Yuniarti, Kepala BKD Kabupaten Trenggalek menerangkan, total peserta seleksi  SKB sebanyak 1.099 orang.Pembagian titik nya ada dua, yaitu di Hotel Crown Tulunagung dan tempat yang terdekat dengan peserta."Misalnya tempat tinggalnya di Jakarta maka bisa mengikuti di BKN Jakarta, " tegasnya.

Eko menuturkan, peserta yang ada di Trenggalek sebanyak 1.081 dan peserta diluar Trenggalek ada 18 orang.Sedangkan yang lolos dan diterima sebanyak 422 orang.

Eko juga menegaskan jika Ketua Panitia Seleksi Daerah (Panselda) diketuai oleh Sekda Trenggalek, Joko Irianto (ags).