Terpilih Secara Aklamasi di Musda Partai Golkar X, Arik Sriwahyuni Targetkan 9 Kursi di Pemilu 2024

Terpilih Secara Aklamasi di Musda Partai Golkar X, Arik Sriwahyuni Targetkan 9 Kursi di Pemilu 2024
Arik Sriwahyuni bersama jajaran elite DPD Partai Golkar Provinsi Jatim

Trenggalek - Setelah terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Trenggalek secara aklamasi dalam musyawarah daerah (musda) Partai Golkar X, Arik Sriwahyuni mengusung target tinggi dalam pemilu 2024 mendatang yaitu, 9 kursi di DPRD Trenggalek.

Dikatakan Arik, sapaan akrabnya, target yang diusung tersebut bukan tanpa alasan karena peluang mendulang suara di beberapa kecamatan cukup terbuka lebar."Kami mentargetkan 3 kecamatan yaitu, Panggul, Dongko dan Munjungan bisa meraih 3 kursi, " terangnya, Sabtu (1/8/2020).

Selanjutnya, Arik juga berjanji jika saja jumlah perolehan kursi Partai Golkar di pemilu 2024 berkurang dirinya tidak akan mencalonkan lagi sebagai Ketua DPD."Saya optimis saja karena Golkar adalah partai berpengalaman dan sudah tidak asing lagi bagi masyarakat.Namun sebaliknya, saya akan menepati janji jika target tidak terealisasi, " tandasnya.

 Dia berharap kepada semua jajaran yang ada di Partai Golkar untuk bahu mambahu membesarkan partai dan ikut serta mendukung target 9 kursi Tahun 2024 agar bisa mengusung sendiri dalam Pilkada."Kalau kita dapat 9 kursi berarti bisa memberangkatkan sendiri tanpa harus tergantung dengan partai lain, " catusnya.

Arik juga mengucapakan terima kasih semua pihak terutama Pimpinan Kecamatan (PK) yang telah memberikan kepercayaan memimpin Partai Golkar 5 tahun kedepan."Ini amanat.Jadi harus betul - betul dijalankan agar bisa bermanfaat bagi masyarakat, " katanya.

Sekedar mengingatkan, dalam Musda Partai Golkar X, Arik didukung oleh 12 PK dari 14 jumlah keseluruhan.Untuk 2 PK masih bersifat Plt namun akhirnya ikut juga memberikan dukungan sekaligus menobatkan Arik Sriwahyuni terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD Partai Golkar 2020 - 2024 (ags).